Selasa, 11 Januari 2011

SEKS BEBAS


Seks Bebas Kalangan Mahasiswa/Mahasiswi

Seks bebas sudah menjadi suatu bentuk pergaulan yang lumrah bagi sebagian mahasiswa. Mereka menganggap seks bukan lagi sesuatu yang tabu untuk dilakukan, meskipun tanpa ikatan pernikahan yang sah. Beberapa hal yang menarik, seks bebas nampak juga tidak berkorelasi positip dengan konsumsi narkoba.

Banyak diantara para mahasiswa yang bermesraan dilanjutkan dengan hubungan seks dengan pasangannya di tempat kost. Hal ini dapat dilakukan karena tidak adanya pengawasan dari pihak pemilik rumah kost, ditambah lagi masyarakat sekitar yang cenderung tidak mau tahu dengan apa yang terjadi di lingkungan mereka.

Permintaan untuk bersetubuh (make love/ML) ini semua datang dari kedua belah pihak. Kadang hubungan seks ini merupakan ketergantungan untuk memenuhi hasrat bagi yang melakukan seks ini.  

Aktivitas seks mahasiswa atau mahasiswi ini umumnya tidak diketahui oleh orang tua mereka. Sebaliknya, pemilik rumah kost atau warga sekitar tempat mahasiswa atau mahasiswi bersangkutan melepaskan nafsunya terkesan tutup mata terhadap perilaku tersebut. Karenanya, tidak heran bila pergaulan bebas di sekitar kampus terus berkembang.

Melakukan hubungan badan sebenarnya merupakan hal tidak pantas dilakukan mahasiswa. Selain karena belum waktunya, juga melanggar norma agama. Jika ada yang nekad melakukan itu,bisa berdampak negatif, terutama bagi si wanita.

Tidak ada komentar: